Beranda | Artikel
Allah Maha Tahu (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Minggu, 16 Agustus 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Rekaman video: Ustadz Abdullah Zaen, M.A. – Allah Maha Tahu

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Allah Maha Tahu

Ternyata terkadang kita tidak yakin kepada Dzat yang ilmuNya jauh lebih luas dibandingkan para manusia yang tadi kita pasrah kepadanya. Ada Dzat yang ilmuNya sangat luas, tidak ada batasnya di dalam semua bidang, yaitu Allah ‘Azza wa Jalla. Dan ilmu Allah sangatlah luas, sehingga di dalam ayat Al-Qur’an, Surat Luqman, ayat ke-27, Allah Subhanahu wa Ta’ala menggambarkan keluasan ilmunya:

وَلَوْ أَنَّمَا فِي الْأَرْ‌ضِ مِن شَجَرَ‌ةٍ أَقْلَامٌ وَالْبَحْرُ‌ يَمُدُّهُ مِن بَعْدِهِ سَبْعَةُ أَبْحُرٍ‌ مَّا نَفِدَتْ كَلِمَاتُ اللَّـهِ ۗ … ﴿لقمان : ٢٧﴾

“Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. …” (QS Luqman []: 27)

Bisa Anda bayangkan ilmu yang sedemikian luasnya?

Allah Subhanahu wa Ta’ala memiliki ilmu yang sangat luas, tapi sayangnya banyak di antara kita tidak yakin dengan Allah ‘Azza wa Jalla.

Silakan simak dan download ceramah agama yang insya Allah sangat bermanfaat berikut.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abdullah Zaen, M.A. – Allah Maha Tahu

Share yuk ke media sosial kamu, baik, Facebook, Twitter, maupun Google+. Siapa tahu, ceramah singkat ini dapat bermanfaat bagi mereka dan juga bermanfaat untuk amalan kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/21164-allah-maha-tahu-ustadz-abdullah-zaen-ma/